Sabtu, 12 Januari 2013

Kisah seru HUT XX FPMHD-UNUD




 
Forum Persaudaraan Mahasiswa Hindu Dharma Universitas Udayana (FPMHD-UNUD)  merupakan suatu organisasi yang bernafaskan Hindu di Lingkungan Universitas Udayana. Sebagai sebuah organisasi, layaknya manusia lahir kedunia, FPMHD-UNUD juga memiliki hari lahir/hari jadi, dan kini FPMHD-UNUD telah berusia 20 tahun  yang jatuh pada tanggal 28 Juni. Pada ulang tahun yang 20 ini perayaannya diselenggarakan sangat meriah dengan melaksanakan beberapa kegiatan seperti, tirtayatra yang di laksanakan di pulau seberang sana “Nusa penida” dengan melaksanakan persembahyangan bersama para panitia dan anggota Forum sendiri, tirtayatra ini melaksanakan persembahyangan di Pura Goa Giri Putri, Pura Puncak Munggu, Pura Dalem Krangkeng dan Pura Dalem Ped.
Acara berikutnya adalah Malam keakraban yang dilaksanakan di Gedung pramuka Quartir daerah bali, Renon, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh FPMHD-Unud yang bertujuan untuk menjalin rasa kekeluargaan dan keakraban anggota dengan sesama anggota, kemudian dengan Alumni FPMHD dan juga para organisasi luar yang bernafaskan Hindu yang ada di lingkungan universitas maupun di luar universitas di Denpasar seperti KMHD Bali, KMHD Badung dan KMHD Unwar.
Kemudian dilanjutkan dengan diadakannya kegiatan baktisosial yang diadakan di panti asuhan Sunya Giri dengan menyumbang berbagai keperluan yang sekiranya bisa membantu kehidupan anak panti asuhan disana.
Kegiatan yang terakhir merupakan kegiatan yang paling megah di HUT ini yaitu Fun Bike di Lapangan Parkir Gedung PWI Bali, Lumintang. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat meriah dengan melibatkan bukan hanya dari intern forum dan kampus Universitas Udayana kegiatan ini juga melibatkan masyarakat Umum dan dimeriahkan bintang papan atas Bali yaitu “KIS”. Hadiah utama yang begitu menarik pada acara Fun Bike kali ini  yaitu 20 unit sepeda, TV ber-warna, mini-compo, DVD player, dispenser dan Puluhan hadiah menarik lainnya di dalam acara ini  2000 tiket yang terjual dengan mendapatkan snack dalam satu tiketnya. Itulah serangkaian acara yang dilakukan FPMHD-Unud dalam merayakan Hari Ulang Tahunnya. Seru kan temen-temen ?? jangan kelewatan dech mengikuti acara ini dan bergabung menjadi anggota aktif FPMHD, pasti seru !!!!!!!!!

Penulis Oleh: I Made Adi Sudiatmika (Fakultas Teknik Jurusan Elektro)

0 komentar:

Posting Komentar