Sabtu, 30 Januari 2016

Pelatihan Jurnalistik: FPMHD-Unud Ajak Anggota Aktif Menulis



Puluhan Mahasiswa Hindu Universitas Udayana berkumpul di Ruang Keterampilan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP), Renon, Denpasar untuk mengikuti pelatihan Jurnalistik yang bertemakan, “ Melalui Pelatihan Jurnalistik Kita Wujudkan Kader Muda Hindu yang Berani, Kritis, dan Inovatif”.

Sejak pukul 13.00 WITA, tim kerja maupun peserta pelatihan jurnalistik berkumpul untuk mengikuti Pelatihan Jurnalistik, Sabtu (30/1/2016).

Peserta Pelatihan Jurnalistik ini berasal dari berbagai fakultas yang ada di Universitas Udayana, yang berkumpul dalam sebuah wadah yaitu FPMHD-Unud.
Ketua Tim Kerja Pelatihan Jurnalistik, Ni Kadek Fifit Novi Parningsih juga mengharapkan di proker bidang HIJ FPMHD-Unud ini dapat berguna bagi semua puhak yang ada di dalamnya.

“Kegiatan yang sudah dipersiapkan sejak satu bulan sebelumnya ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama seluruh pihak baik itu internal maupun eksternal FPMHD-Unud” Ucap Fifit selaku ketua Tim Kerja.

“Kegiatan ini sangat berkesan dan memberikan pengetahuan baru bagi saya dalam hal-hal yang berkaitan dengan jurnalistik”, jawab Ida Ayu Putu Oki Yacintya Dewi salah satu peserta pelatihan jurnalistik 2016. (TCP)

0 komentar:

Posting Komentar