Senin, 23 Juni 2014

Baksos FPMHD-Unud

Dalam menyambut ulang tahun FPMHD-Unud yang ke XXII, FPMHD-Unud menggelar bakti sosial yang dilaksanakan di Desa Serangan, Denpasar Selatan. Bakti Sosial ini merupakan acara kedua dari rentetan acara untuk menyambut ulang tahun FPMHD-Unud. Acara pertama adalah Tirta Yatra ke Nusa Penida. Bakti sosial yang diadakan pada Hari Sabtu, 21 Juni 2014 terdapat 2 kegiatan yaitu Pengobatan Gratis dan Penanaman Pohon. Kegiatan Penanaman Pohon dilaksanakan di lapangan di desa tersebut. Sementara untuk pengobatan gratis dilaksanakan di Kantor Desa Serangan.
Kedua kegiatan ini dilakukan secara bersamaan, untuk penanaman pohon dibantu oleh rekan-rekan dari Grafatar (Gerakan Fajar Nusantara) selain penanaman pohon juga dilakukan mereresik di areal Pura Sakenan yang didahului dengan kegiatan persembahyangan tentunya. Untuk kegiatan pengobatan gratis dibantu oleh rekan-rekan dari Tim Bantuan Medis Universitas Udayana, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit Sanglah, Tim dokter, Puskesmas, dan sponsor.
Menurut Manis selaku Ketua Panitia HUT FPMHD-Unud, masyarakat yang hadir saat pengobatan gratis ada 60 orang. Selain itu, acara baksos kali ini berjalan lancar walau ada sedikit masalah sebelum pelaksanaan pengobatan gratis.

Siapa manis ??? tunggu artikel berikutnya tentang Ketua Panitia HUT FPMHD-Unud XXII.  

0 komentar:

Posting Komentar